Sukses

Usai Sidang, Asty Ananta Selfie Bareng Roger

Ada hal unik yang terjadi usai persidangan Roger Danuarta. Sahabat Roger, Asty Ananta langsung menghampirinya di sel tahanan.

Liputan6.com, Jakarta Ada hal unik yang terjadi usai persidangan Roger Danuarta. Sahabat Roger, Asty Ananta langsung menghampiri pesinetron 33 tahun ini ke sel tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Selesai berbincang singkat, Asty pun langsung mengeluarkan ponselnya.

Tak disangka, Asty mengajak Roger untuk berselfie (memotret sendiri). Hal itu pun membuat Asty malu lantaran menjadi pusat perhatian orang di sekitarnya.

"Haha, selfie? Selfie KDI? Iya, tapi agak jauh juga. Katanya kan selfie lagi ngehits, makanya ikut-ikutan," ceplos Asty Ananta di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (7/5/2014).

Kedekatan Asty dan Roger memang sempat membuat tanda tanya besar. Apalagi selama di Polsek Pulogadung, kakak Lia Ananta itu tak pernah absen membesuk Roger. Bahkan, sebelum meninggalkan Roger di pengadilan tadi, Asty sempat memuji putra Johnny Danuarta itu lebih tampan.

"Tadi saya tanya, habis potong rambut ya? Dia cakepan. Tapi dia sehat, baik-baik saja. Saya bilang sama Roger nggak bisa lama-lama. Akhirnya pamit," ungkap Asty.

Gayung bersambut, Roger kemudian membalas salam dari Asty. "Kamu mau balik? Thanks for coming, dadah," balas pesinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini