Sukses

Asty Ananta Setia Dampingi Roger Danuarta, Pacaran?

Selama dua bulan Roger Danuarta menjadi tahanan Polsek Pulogadung, Asty Ananta hampir selalu terlihat di jam besuk.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Roger Danuarta terjerat kasus narkoba, Asty Ananta selalu setia mendampinginya. Selama dua bulan menjadi tahanan Polsek Pulogadung, Asty hampir selalu terlihat di jam besuk sambil membawakan makanan kesukaan Roger.

Kala itu, Asty berkelit bentuk perhatian yang diberikannya pada mantan kekasih Sheila Marcia itu atas nama persahabatan. Puncaknya, saat Roger menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (7/5/2014). Presenter cantik ini tak mau ketinggalan menyaksikan persidangan Roger.

Saat datang, Asty juga langsung menyapa ibunda Roger, Eeng Wiratmaja yang datang lebih dulu. Bahkan, artis 29 tahun ini juga terlihat sudah sangat dekat dengan adik Roger, Vanessa yang juga menyaksikan Roger sidang. Lantas, apakah Asty dan Roger menjalin hubungan asmara?

"Karena kan aku lama sudah nggak ketemu. Saking lamanya, terakhir syuting di Melbourne sama dia. Sekarang ketemu lagi saat ada masalah. Kalau bisa menemani (Roger) ya," kilah Asty saat disinggung mengenai kedekatannya dengan Roger.

Usai persidangan, Asty langsung berpamitan kepada Eeng dan Vanessa. Ia mengaku akan selalu mendoakan Roger agar mendapat putusan yang terbaik dari pengadilan.

"Ini pertama kali ikut sidang. Saya jujur nggak terlalu mendengar jelas apa yang dikatakan hakim. Pastinya mendoakan yang terbaik. Ada pengacara, ibu, dan adiknya. Ya, pokoknya terbaik buat semuanya. Saya yakin hakim bijaksana," tandas Asty. 

Asty Ananta dan Roger Danuarta pernah main bersama dalam sebuah sinetron berjudul Sebatas Impian pada 2004 lalu yang ditayangkan Indosiar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini