Sukses

Andy Rif Koleksi Banyak Kacamata

Kacamata menjadi kebutuhan utama Andy /Rif. Selain bisa melindungi matanya dari apapun, ia juga jadi keren.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Andy /Rif mengaku hobi mengenakan kacamata dalam setiap penampilannya. Apalagi, kacamata itu digunakannya juga sebagai perlindungannya dalam segala hal.

"Kalau penggemar kacamata memang betul, saya sehari-hari menggunakannya sebagai kebutuhan utama. Bisa melindungi dari matahari, biar keren juga. Nah, di acara ini saya suka lihat Neymar (Pesepakbola Brasil) yang hebat banget," kata Andy saat ditemui di peluncuran 'POLICE Sunglasses New Season' di X2 Club, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (6/5/2014).

Andy memang memiliki beberapa koleksi kacamata. Namun dirinya mengaku tidak pernah mematok harga. Menurutnya, jika ada kacamata yang disukainya, maka dia akan membelinya.

"Kalau saya suka ya sudah beli, saya memang punya banyak banget kacamata. Kalau masalah frame kan itu modelnya saja," ujar pria bertubuh kurus ini.

Lalu, model kacamata yang menurut Andy paling mahal dan dimilikinya? "Ada lah, soal mahal kan relatif. Ini (Police) menurut saya sudah mahal buat saya," katanya.

Bicara soal Rif sendiri, Andy mengaku jika band asal Bandung itu baru saja mengeluarkan album terbarunya. Uniknya, album tersebut dilaunching di negara Jepang.

"Baru ngeluncurin album di Jepang. Ini saja kita baru balik dari Jepang, sekalian ngerayain ultah Rif," pungkas Andy. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini