Sukses

Angelina Jolie Kagumi Naskah Maleficent

Tak heran, begitu mengetahui kalau sosok Maleficent akan dihidupkan ke layar lebar, ia langsung mengantri di barisan paling depan.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Angelina Jolie tersentuh dengan naskah Maleficent. Dikutip dari harian Digital Spy, Rabu (7/5/2014), wanita yang kini berusia 38 tahun itu merasa kalau naskah yang ditulis Linda Woolverton sangatlah mewakili karakter yang diam-diam sudah diidolakannya sejak kecil.

"Maleficent adalah favorit saya. Meskipun sering membuat saya ketakutan, sosoknya yang elegan begitu membuat saya terpukau. Dia benar-benar karakter yang mengagumkan," ucap Jolie.

Tak heran, begitu mengetahui kalau sosok Maleficent akan dihidupkan ke layar lebar, Jolie langsung mengantri di barisan paling depan. Terlebih setelah ia disodori naskah oleh Walt Disney.

"Aku benar-benar tersentuh dengan naskahnya. Membacanya membuatku merasa seperti sedang menguak sebuah misteri besar. Menurutku, ini adalah karakter yang tak bisa dikerjakan dengan setengah-setengah," lanjut Jolie.

http://cdn0.production.liputan6.static6.com/medias/32863/big/maleficent-130817b.jpg

Menyimak ceritanya, kisah Maleficent akan dimulai dengan kehidupan remajanya yang indah pada awal 1959. Namun, akibat sebuah pengkhianatan kejam yang terjadi kepadanya, ibu dari putri Aurora ini pun akhirnya membelot dan menjadi musuh terbesar di negerinya sendiri.

Rencananya, Maleficent bakal ditayangkan secara serempak di bioskop Amerika Serikat mulai 30 Mei 2014 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.