Sukses

Pernikahan Sejenis Eks Personel 'N Sync akan Disiarkan Televisi

Lance Bass, salah satu mantan personel 'N Sync akan mengikat janji suci sebelum akhir 2014. Ia pun berencana mengundang fansnya.

Liputan6.com, Los Angeles Mantan personel 'N Sync, Lance Bass akan segera menikahi tunangannya, Michael Turchin. Dan ia berencana mengundang penggemarnya untuk datang dan memeriahkan acaranya.

Meski masih belum ditetapkan tanggalnya, namun penyanyi yang kini merambah ke dunia akting dan modelling meyakini kalau dirinya akan menikah sebelum akhir 2014 ini.

Apalagi Bass sudah kontrak dengan sebuah stasiun televisi yang akan menyiarkan pernikahan mereka pada Hari Valentine 2015 mendatang.

"Kami sedang syuting untuk sebuah E! untuk pernikahan khusus. Ini mungkin akan ditayangkan sekitar Hari Valentine (14/2/2015), sehingga harus sebelum hari Valentine perayaannya," ungkap Bass kepada GayStarNews.com, yang dilansir Contactmusic, Rabu (7/5/2014).

Bass mengakui dirinya ingin sekali menonton hari besarnya itu di teve. Karena selama ini, dirinya sebagai gay sangat terkurung dalam konservatif Mississippi. Ia tak pernah membayangkan pernikahan sesama jenis itu ada, apalagi ditayangkan di televisi.

"Tumbuh di Selatan, semua yang Anda pikirkan adalah keluarga dan dengan siapa Anda akan menikah. Pada saat itu, tentu saja saya menipu diri sendiri bahwa saya akan menikah dengan seorang gadis dan saya selalu bermimpi tentang pernikahan dan memulai sebuah keluarga. Tidak pernah dalam hidup, saya berpikir bahwa saya akan menikah dengan sejenis secara legal," tambahnya.

"Benar-benar menakjubkan, semuanya berjalan dengan cepat dan saya merasa terhormat dapat berbagi pernikahan pada dunia. Sebagai anak gay kecil yang tumbuh di Mississippi, saya akan senang menyalakan televisi dan melihat yang terjadi," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini