Sukses

Hilangkan Stres, Putri Una Makan Ini

Padatnya aktivitas Una sebagai DJ maupun bintang film membuatnya sering terserang letih dan stres. Untunglah ia punya penangkalnya.

Liputan6.com, Jakarta Putri Una Astari atau akrab disapa DJ Una mengaku memiliki cara ampuh yang bisa membebaskan dirinya dari jeratan stres dan letih usai bekerja seharian penuh. Cara tersebut adalah dengan mengonsumsi cokelat.

"Aku habis perform DJ biasanya suka makan cokelat, biar lebih enjoy saja," ucap DJ Una saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/5/2014).

Sejak lama bintang film Air Terjun Pengantin Phuket itu terbiasa mengonsumsi makanan ini karena ia tahu cokelat mengandung serotonin yang bisa memberi anti depresi. Serta memproduksi enzim endorfin, untuk menciptakan perasaan senang dan bahagia.

 

"Yang aku tahu dalam cokelat ini ada kandungan yang bisa menghilangkan stres dan bikin tenang. Makanya aku selalu makan cokelat di manapun berada," papar dia.

Makanya, perempuan berkulit putih ini juga selalu membawa cokelat jika sedang beraktivitas di luar rumah.
"Setiap hari ada saja waktu buat aku untuk makan cokelat," pungkasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.