Sukses

Farhat Abbas Tuding Ilal Ferhard Pernah Tiduri IDH

Farhat Abbas melakukan serangan balik terhadap wanita berinisial IDH yang mengaku telah dilecehkannya.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas melakukan serangan balik terhadap wanita berinisial IDH yang mengaku telah dilecehkannya. Menurut Farhat, bukan dirinya lah yang pernah tidur dengan IDH. Ia mengungkap, justru sosok Ilal, suami Regina yang pernah berhubungan intim dengan IDH.

"IDH setahu saya, wanita yang selama ini berhubungan intim dengan si Ilal. Dulu yang bayar tempatnya (perzinahan) Lulu, anak buah saya," ceplos Farhat Abbas dihubungi via telepon, Senin (5/5/2014).

Pengacara yang mencalonkan diri sebagai presiden 2014 ini juga sempat kaget dengan laporan yang dibuat IDH. Apalagi, kata Farhat, mantan rekan bisnis radio reklamenya itu pernah berencana akan menikah dengan Ilal.

"Saya kaget, kenapa (IDH) mau bikin malu dengan cara ini. Rencana dia kan akan kawin dengan Ilal. Dia sudah mengatakan nggak usah dibuka di tempat umum," ungkapnya.

Suami Nia Daniati itu mengungkapkan jika IDH pernah meminta maaf langsung pada Regina lantaran pernah berzina dengan Ilal.

"Ilal yang meniduri, dia (IDH) sudah bicara dengan Regina, minta maaf karena sudah tidur dengan Ilal," tukas Farhat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini