Sukses

Sebutan Baru untuk Chanyeol `EXO`

Chanyeol `EXO` memiliki sebutan baru di variety show sebagai idola yang baik hati. Wah, kenapa ya?

Liputan6.com, Seoul Chanyeol `EXO` dikenal sebagai idola dengan sikap yang tenang saat berada di depan publik. Chanyeol jarang mengungkapkan "warna" lain di dalam dirinya. Chanyeol pun berubah drastis ketika ikut dalam variety show Roommates yang ditayangkan stasiun televisi SBS.

Di acara ini, Chanyeol akan bertetangga dan sekamar dengan orang yang bukan berasal dari agensi yang mengasuhnya SM Entertainment. Ia pun harus tinggal seatap dengan idola hallyu lainnya, termasuk Park Bom `2NE1` dan Jo Se Ho.

Rupanya Chanyeol mulai menunjukkan sisi asli di dirinya dalam tayangan ini. Chanyeol ternyata dikenal sebagai seleb yang baik hati dan ramah. Ia pun mendapatkan sebutan gentle-dol atau gentleman idol.

Hal itu diungkapkan komedian Jo Se Ho yang menjadi tetangga Chanyeol. Pasalnya, saat tiba di gedung yang menjadi lokasi tempat tinggal tim Roommates, Chanyeol membantu Jo Se Ho membawakan barang.

"Saya ingin memberitahu semua orang jika Chanyeol adalah anak yang baik," ujar Jo Se Ho.

Selain itu, Chanyeol juga menyapa semua orang yang akan tinggal bersama Roommates dengan ramah. Chanyeol merupakan penghuni Roommates yang datang pertama kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini