Kesedihan Yoochun `JYJ` Harus Berhenti Jadi Bodyguard

Oleh Desika Pemita pada 05 Mei 2014, 16:50 WIB
Diperbarui 05 Mei 2014, 16:50 WIB
Kesedihan Yoochun `JYJ` Harus Berhenti Jadi Bodyguard
Perbesar
Yoochun `JYJ` mengungkapkan kesedihannya karena harus melepaskan pekerjan barunya sebagai bodyguard.

Liputan6.com, Seoul Yoochun dikenal tak hanya sebagai penyanyi yang tergabung dalam trio JYJ atau mantan personel TVXQ saja, tapi juga aktor. Sepak terjang Yoochun menjadi aktor memang telah diakui, terbukti dari drama atau film yang diperankannya langsung melejit. Buktinya, film Sea Fog yang berhasil masuk dalam Festival Film Internasional Cannes.

Yoochun pun mencicipi pekerjaan baru sebagai bodyguard. Dalam drama terbarunya bertajuk Three Days, Yoochun berperan sebagai pengawal pribadi Presiden Korea Selatan.

Setelah sekian lama menunjukkan kemampuan aktingnya sekaligus bela diri, Yoochun harus mengucapkan selamat tinggal dengan karakter tersebut. Drama itu telah memauski babak akhir. Yoochun pun telah menyelesaikan pengambilan gambar terakhirnya bersama Three Days.

Yoochun pun menghaturkan terima kasih atas perhatian penggemar JYJ dan penikmat drama karena telah menyaksikan Three Days. Ia mengaku senang dengan hasil kerja kerasnya.

"Saya bertemu dengan Han Tae Kyung musim panas ini. Dia berusaha melindungi negara dan presiden Korea Selatan n dengan tetap setia pada keyakinan dan kebenaran. Dia bersyukur kalian masih setia bersamanya hingga kemarin," ujar Yoochun, dilansir dari MNet.

"Tak lupa saya juga menghaturkan terima kasih kepada sutradara, penulis, presiden Son Hyun Joo dan direktur Jang Hyun Sung yang telah mengajarkan saya berekpresi dengan menggunakan mata. Saya berterima kasih untuk semua kalimat positif dan membangun dari kalian."

Di Three Days, Yoochun berperan sebagai Han Tae Kyung, bodyguard presiden Korea Selatan Lee Dong Hwi yang dimainkan oleh aktor kawakan Son Hyun Joo. Ceritanya, Presiden Korea Selatan menghilang selama tiga hari hingga menimbulkan kepanikan. Sebagai bodyguard-nya, Yoochun berusaha untuk mencari atasannya.

Tag Terkait