Sukses

Anak Perempuan Pamer Tubuh, Bruce Willis Salahkan Demi Moore

Beberapa waktu lalu, Rumer, anak sulung Bruce Willis dan Demi Moore memamerkan kulit mulusnya saat melintasi karpet merah di sebuah acara.

Liputan6.com, Los Angeles Bruce Willis ingin putri sulungnya memakai pakaian yang lebih tertutup. Beberapa waktu lalu, Rumer, memamerkan kulit mulusnya saat melintasi karpet merah di sebuah acara.

Dikabarkan, aktor 59 tahun ini malu ketika melihat foto-foto Rumer. "Setiap orang tahu, dia (Bruce) sebenarnya orang yang sangat konservatif dan tidak suka melihat sang putri memamerkan tubuhnya," ungkap seorang sumber yang dilansir Contactmusic, Senin (5/4/2014).

Menurut The National Enquirer, pemain film Die Hard ini bahkan menyalahkan mantan istrinya, Demi Moore yang telah mengisi lemari anaknya dengan pakaian-pakaian yang cenderung provokatif.

"Bruce percaya mantannya seharusnya menjadi teladan yang baik untuk anak-anak mereka. Sehingga Rumer tidak akan mengekspos dirinya dan menyebabkan dirinya menjadi bahan ejekan," tambah sumber.

"Bruce tidak ingin melihat Rumer berubah menjadi bintang muda over exposed seperti Paris Hilton atau Lindsay Lohan," lanjutnya.

Bruce juga yakin Rumer sudah cukup tua untuk melakukan apa yang dia inginkan. Namun bagi Bruce, selalu ada cara untuk bisa tetap tampil sebagai bintang tanpa perlu mengumbar tubuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini