Sukses

Donghae `Super Junior` Disebut Idola Paling Menawan

Donghae `Super Junior` disebut sebagai pria paling menawan karena bentuk wajahnya yang mempesona.

Liputan6.com, Seoul Donghae terpilih juara pertama sebagai seleb dengan wajah paling mempesona. Bentuk wajah Donghae dengan rahang yangkuat adalah salah satu pesonanya.

Berdasarkan situs DC Inside yang membuat jajak pendapat dari 22 hingga 29 April menyebutkan, responden memilih Donghae sebagai idola dengan rahang yang kuat. Pemilih Donghae berjumlah 1.072 atau 48,4 persen.

Donghae berhasil menyingkirkan seleb lainnya yang memiliki tipe wajah yang sama dengan dirinya. Jung Yong Hwa `CNBLUE` dan Kim Woo Bin pun terpaksa mengalah karena pesona Donghae yang begitu kuat berhasil menyihir penggemar.

Jung Yong Hwa hanya berjasil meraih 24,5 persen atau 543 suara. Sementara, Kim Woo Bin mendapatkan 5,9 persen atau 130 suara. Selain itu, T.O.P `Big Bang` dan Dong Woo `INFINITE` hanya mendapatkan presentase suara yang rendah.

Tipe idola yang memiliki wajah seperti ini disebut sebagai "wajah dinosaurus". Dengan bentuk rahang yang kuat, mata besar dan hidung yang mancung sehingga terkesan sangat macho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini