Sukses

Film Yoochun `JYJ` Dilirik Internasional

Secara perdana, film yang diperankan Yoochun `JYJ` masuk ke Festival Film Internasional Cannes.

Liputan6.com, Seoul Yoochun `JYJ` memulai debutnya di dunia hiburan sebagai personel boy band ternama Korea TVXQ (2003). Sejak itu nama Yoochun pun meroket dan dikenal publik. Di September 2010, Yoochun dan dua orang rekannya di TVXQ yaitu Junsu dan Jaejoong membentuk trio JYJ.

Yoochun juga mulai menjajal peruntungan berakting dengan bermain dalam Rainbow Romance (2005). Dengan kata lain, Yoochun mulai banyak terlibat di dunia musik daripada akting.

Meski begitu Yoochun pun aktif di dunia akting. Ia membintangi beberapa judul drama hingga film, mulai dari Missing You hingga Three Days. Selain itu, salah satu film yang menunjukkan kemampuan akting Yoochun adalah Sea Fog.

Di film ini, Yoochun berperan sebagai salah satu nelayan Korea dalam kapal Taechangho. Film ini merupakan kisah nyata yang diambil dari insiden kapal nelayan Taechangho yang rupanya menjadi alat perdagangan manusia pada 2001 silam.

Rupanya film yang diperankan Yoochun itu menarik perhatian perfilman internasional. KOFIC melaporkan, Sea Fog pun akan ditayangkan di festival film internasional 67th Cannes Film Festival di Paris, Prancis.

Ini merupakan hal yang membanggakan bagi Yoochun karena aktingnya mulai dilirik. Sea Fog pun akan disandingkan dengan berbagai film ternama dan berkualitas lainnya dari seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.