Sukses

Kemilau Yoon Eun Hye Jalani Sesi Pemotretan

Yoon Eun Hye terlihat sangat menawan dalam pemotretan sebuah majalah fesyen ternama.

Liputan6.com, Seoul Yoon Eun Hye memang sosok menarik yang patut disimak di layar kaca. Yoon Eun Hye dikenal sebagai idola dengan tatapan mata yang sendu, namun memiliki sikap yang periang. Perannya Shin Chae Kyung dalam drama Korea Princess Hours melambungkan namanya di dunia hiburan.

Wajahnya yang sendu dan bibirnya yang seksi, membuat Yoon Eun Hye memiliki banyak penggemar. Tak hanya wanita, tapi juga pria yang mengidolakan mantan personel girl band tersebut. Yoon Eun Hye pun kerap kali muncul sebagai model di majalah fesyen ternama.

Beberapa waktu lalu, Yoon Eun Hye tampil mesra dengan aktor tampan Seo Kang Joon di cover majalah HIGH CUT. Keduanya menunjukkan chemistry yang kuat sehingga terlihat seperti pasangan sungguhan [baca juga: Keintiman Yoon Eun Hye dan Seo Kang Joon di Cover Majalah].

Kini, Yoon Eun Hye kembali hadir dengan pesonanya dalam pemotertan majalah serupa. Kali ini, pemotretan akan dilakukan dengan memfokuskan pada bibr seksi Yoon Eun Hye.

Yoon Eun Hye mengaplikasikan 3 pewarna bibir. Di salah satu gambar, Yoon EUn Hye cantik dengan mengenakan lipstik merah sehingga membuatnya terlihat makin seksi.

Yoon Eun Hye pun mengenakan pakaian yang cukup sederhana. Tubuh Yoon Eun Hye dibalut dengan baju yang terlihat konservatif berupa jas dengan celana hitam.



Sementara, penampilan kedua, Yoon Eun Hye mengaplikasikan pewarna pink dan oranye. Dengan busana yang terlihat lebih simple, Yoon Eun Hye terlihat menakjubkan dengan aura muda yang menggelora.

Di foto ketiga, Yoon Eun Hye tampak elegan. Ia mengenakan pakaian yang terlihat seperti gaun pesta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.