Sukses

Tak Ada Olga Syahputra, Novita Dewi Kebingungan

Novita Dewi mengaku kehilangan tak ada Olga Syahputra di acara musik yang biasa dipandu pria 30 tahun itu.

Liputan6.com, Jakarta Novita Dewi berkesempatan untuk tampil dalam program acara musik yang biasa dipandu Raffi Ahmad dan Olga Syahputra. Namun, ia justru kebingungan saat berada di studio, ia tak menemukan komedian berusia 30 tahun itu.

Runner up ajang X Factor itu pun terkejut saat mengetahui Olga kembali masuk rumah sakit karena harus menjalani pengobatan penyakit yang dideritanya.

"Aku sampai bertanya-tanya, dimana sih Olga sekarang," kata Novita usai tampil menyanyi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/5/2014).

Di mata Novita, Olga merupakan sosok presenter dan komedian yang piawai menghibur orang-orang yang menonton aksinya. Tak heran, wajahnya kerap wara-wiri di layar kaca menyapa penonton setiap hari.

Namun, kondisi tersebut berubah sejak Olga mengalami penyakit. Hari-harinya lebih banyak dihabiskan untuk menjalani pengobatan dan beristirahat menyembuhkan penyakitnya.

"Aku nggak tahu benar keadaan Olga seperti apa, tapi berharap dia bisa kembali mewarnai dunia entertainmen Indonesia," harap Novita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.