Sukses

Prihatin Saat Ulangtahun, Awan D Academy Tetap Bersyukur

Sedih karena tak punya uang di hari ulang tahunnya, Awan tetap merasa bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Jumat ini (2/5/2014) merupakan hari yang spesial bagi Rumawan Siregar. Cowok ganteng yang biasa dikenal dengan sapaan Awan D'Academy merayakan ulangtahunnya yang ke 29.
 
Bagi sebagian orang, ulangtahun merupakan hari yang istimewa sehingga butuh perayaan khusus untuk memperingatinya. Namun tidak untuk Awan. Kontestan asal Kota Medan yang telah tersenggol ini justru tengah prihatin di hari ulangtahunnya.
 
"Aku sedih pas ulangtahun begini tidak punya uang. Makanya tidak bisa belikan teman-teman kue dan sebagainya. Di ulangtahun ini prihatin dulu, kita masih berjuang mendapat hidup yang lebih baik," tutur Awan pagi ini di Asrama D'Academy.
 
Namun keprihatinan Awan ini tidak serta merta membuatnya sedih dan berkecil hati. Ternyata selain menjadi hari ulangtahunnya, Awan pun memiliki kenangan khusus dengan tanggal 2 Mei satu tahun silam.
 
"Aku senang sekali bang. Tepat 2 Mei tahun lalu pas aku ulangtahun, aku resmi menyatakan cinta kepada istriku. Dan kita resmi berpacaran sebelum akhirnya 2 bulan kemudian aku nikahkan dia," kenang pria kelahiran Langkat, Sumatera Utara.
 
"Meskipun prihatin begini, aku tetap bersyukur karena banyak yang mendoakan. Istri juga tidak lupa beri ucapan dan doa lewat telepon, senang sekali hati awak iki," ungkap Awan dengan logat khasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini