Kekasih Farhat Abbas Minta Rp20 Juta per Bulan untuk Urus Anak

Oleh Julian Edward pada 30 Apr 2014, 13:10 WIB
Diperbarui 30 Apr 2014, 13:10 WIB
Farhat Abbas dan Regina
Perbesar
Farhat Abbas dan Regina

Liputan6.com, Jakarta Regina Andriane Saputri dan Ilal Ferhard sedang menjalani proses cerai. Regina yang merupakan kekasih Farhat Abbas itu turut meminta uang asuh anak sebesar Rp20 juta per bulan kepada Ilal.

"Regina nggak minta sepeseren pun untuk dia. Tapi minta uang untuk asuh anak sebesar Rp20 juta perbulan. Karena anak itu masih kecil, sehingga Ilal sebagai orangtua harus bertanggungjawab," ucap kuasa hukum Regina, Miftaahul di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (30/4/2014).

Hingga saat ini, Ilal belum memberi tanggapan atas permintaan uang dari Regina tersebut. Apalagi, saat sidang cerai lanjutan Ilal justru tidak hadir. Bila terus tidak datang ke pengadilan, bukan tidak mungkin perceraian ini akan diputus secara verstek (tanpa dihadiri tergugat).

"Harusnya mendapat jawaban atas gugatan kami dari Ilal, tapi nggak tahu Ilal berani datang atau nggak. Tak masalah dia nggak hadir, kan bisa mempercepat, ajukan bukti dan bisa verstek," tandas Miftaahul.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada 5 Maret 2014, Regina melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Ilal Ferhad, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Regina menyatakan, gugatan cerai ini terjadi karena Ilal terlebih dahulu memberikan talak cerai pada pertengahan tahun lalu.