Mobil Kekasih Farhat Abbas Dibawa Kabur

Oleh Julian Edward pada 30 Apr 2014, 12:40 WIB
Diperbarui 30 Apr 2014, 12:40 WIB
Farhat Abbas-Regina
Perbesar
Farhat Abbas-Regina

Liputan6.com, Jakarta Ilal Ferhard memutuskan tidak hadir ke sidang cerainya yang kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Padahal, saat ini Ilal sedang dicari-cari oleh polisi dan pihak leasing kendaraan bermotor karena membawa kabur mobil milik Regina Andriane Saputri.

"Kami tidak tahu Ilal dimana. Kami juga Sedang mencari dia karena mobil Regina dibawa kabur Ilal dan ada panggilan dari pihak leasing," kata kuasa hukum Regina, Miftaahul Jannah, di halaman PA Jakarta Selatan, Rabu (30/4/2014).

Diakui Miftaahul, mobil Regina dibawa kabur Ilal selama satu bulan lebih. Padahal, selama ini cicilan mobil tersebut dibayar oleh Regina. Ini yang bikin kekasih Farhat Abbas itu dongkol.

"Di media Ilal ngaku mobil itu milik dia. Kalau memang milik dia, cicilan bayar lah," tandas Miftaahul. Selain membawa kabur mobil Regina, Ilal juga terseret kasus hukum lainnya.

Ilal diketahui sedang dicari aparat Polres Bogor, Jawa Barat, terkait kepemilikan senjata api. Atas dua hal ini, Ilal belum memberikan konfirmasi.