Tergugat Tak Datang, Sidang Cerai Kekasih Farhat Abbas Ditunda

Oleh Julian Edward pada 30 Apr 2014, 11:40 WIB
Diperbarui 30 Apr 2014, 11:40 WIB
Suami Regina Bakal Jadi Saksi di Sidang Cerai Nia Daniati-Farhat
Perbesar
Ilal Ferhard akan menjadi saksi dalam sidang cerai Nia Daniati-Farhat Abbas. Ilal adalah suami Regina, kekasih Farhat.

Liputan6.com, Jakarta Sidang perceraian antara Regina Andriane Saputri dengan Ilal Ferhard kembali ditunda oleh hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (30/4/2014). Alasannya, Ilal sebagai pihak tergugat tidak hadir.

"Agenda hari ini memberikan hasil mediasi ke majelis hakim. Karena Ilal tidak hadir, akhirnya majelis hakim menunda sampai 4 Juni 2014," kata kuasa hukum Regina, Miftaahul Jannah usai sidang.

Dalam sidang sebelumnya, mediasi antara Regina dan Ilal tidak mencapai kesepakatan alias gagal. Regina yang notabene kekasih Farhat ngotot meminta cerai sedangkan Ilal berharap rujuk.

Sayangnya, tidak ada yang tahu alasan mengapa Ilal tak hadir. "Kuasa hukum Ilal juga bilang dia tidak tahu kenapa Ilal tidak hadir," ungkap Miftaahul.

Seperti diberitakan, pada Rabu 5 Maret 2014, Regina melayangkan gugatan cerai kepada Ilal Ferhad, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Regina menukas, gugatan cerai ini terjadi karena Ilal terlebih dahulu memberikan talak cerai pada pertengahan tahun lalu.