Sukses

Berpeluang Jadi Wakil Rakyat, Desy Ratnasari Tak Mau Besar Kepala

Hasil hitung cepat pada Pemilu 9 April lalu membuat kemungkinan Desy Ratnasari lolos ke Senayan sangat besar.

Liputan6.com, Jakarta Desy Ratnasari ikut bertarung memperebutkan kursi anggota DPR dalam pemilu legislatif, 9 April lalu. Desy, yang menjadi caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk dapil Jawa Barat IV, berpeluang besar melenggang ke Senayan lantaran raihan suaranya sangat tinggi.

Dapil IV Jawa Barat terdiri dari Kota dan Kabupaten Sukabumi. Di dua wilayah tersebut, pelantun Tenda Biru ini meraih 43 ribu suara. Bahkan, suara Desy lebih besar dari suara pemilih yang mencoblos partainya.

Sewajarnya, peluang besar ini disikapi dengan sukacita. Misalnya, Anang Hermansyah yang menggelar selebrasi kecil-kecilan di Jember, Jawa Timur. Tapi tidak halnya dengan Desy. Alih-alih merayakan, ibu satu anak itu masih enggan membicarakan soal kans nya melaju ke DPR.

Sikap ini ditunjukkan Desy kepada wartawan  usai mengisi talkshow televisi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/4/2014). Raut muka Desy langsung berubah saat wartawan menanyakan sisi politik Desy.

"Ah..enggak mau, enggak mau," jawab Desy singkat dan berusaha meninggalkan kerumuman media. Dikejar lagi, Desy hanya melempar senyum dan bergegas masuk ke dalam mobil. Tak jelas, apa sebab Desy memilih bungkam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini