Berpeluang Jadi Wakil Rakyat, Desy Ratnasari Tak Mau Besar Kepala

Oleh Julian Edward pada 29 Apr 2014, 21:30 WIB
Diperbarui 29 Apr 2014, 21:30 WIB
Berpeluang Jadi Wakil Rakyat, Desy Ratnasari Tak Mau Besar Kepala
Perbesar
Hasil hitung cepat pada Pemilu 9 April lalu membuat kemungkinan Desy Ratnasari lolos ke Senayan sangat besar.

Liputan6.com, Jakarta Desy Ratnasari ikut bertarung memperebutkan kursi anggota DPR dalam pemilu legislatif, 9 April lalu. Desy, yang menjadi caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk dapil Jawa Barat IV, berpeluang besar melenggang ke Senayan lantaran raihan suaranya sangat tinggi.

Dapil IV Jawa Barat terdiri dari Kota dan Kabupaten Sukabumi. Di dua wilayah tersebut, pelantun Tenda Biru ini meraih 43 ribu suara. Bahkan, suara Desy lebih besar dari suara pemilih yang mencoblos partainya.

Sewajarnya, peluang besar ini disikapi dengan sukacita. Misalnya, Anang Hermansyah yang menggelar selebrasi kecil-kecilan di Jember, Jawa Timur. Tapi tidak halnya dengan Desy. Alih-alih merayakan, ibu satu anak itu masih enggan membicarakan soal kans nya melaju ke DPR.

Sikap ini ditunjukkan Desy kepada wartawan  usai mengisi talkshow televisi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/4/2014). Raut muka Desy langsung berubah saat wartawan menanyakan sisi politik Desy.

"Ah..enggak mau, enggak mau," jawab Desy singkat dan berusaha meninggalkan kerumuman media. Dikejar lagi, Desy hanya melempar senyum dan bergegas masuk ke dalam mobil. Tak jelas, apa sebab Desy memilih bungkam.

Tag Terkait