Sukses

Cameron Diaz Tidak Sabar untuk Mengasuh Anak Drew Barrymore

Cameron Diaz berencana untuk mengunjungi sahabatnya, Drew Barrymore yang pekan lalu baru saja melahirkan.

Liputan6.com, Los Angeles Cameron Diaz berencana untuk mengunjungi sahabatnya, Drew Barrymore yang pekan lalu baru saja melahirkan. Ia tak sabar untuk melihat anak-anak Drew, Olive berusia 19 bulan dan Frankie yang baru berusia satu minggu.

"Saya belum melihat dia (Frankie) tapi saya akan ke sana akhir pekan ini. Apalagi, Drew akan melakukan hal yang indah. Tentu saya akan mengasuhnya (Frankie). Saya kan bibinya," ujar Cameron kepada People.com yang dilansir Femalefirst, Selasa (29/4/2014).

Memang, baru-baru ini Drew mengaku tidak akan menyewa babysitter untuk buah hatinya. Ia akan merawat anak-anaknya sendiri [baca: Drew Barrymore Tak Ingin Punya Babysitter].

Meski begitu, pemain film Charlie's Angels membuat pengecualian untuk temannya, Cameron Diaz. Apalagi, saat masih hamil, Drew banyak menghabiskan waktu bersamanya untuk kursus masak.

"Saya benar-benar cinta memasak, itu membuat saya sangat senang tapi saya sangat buruk tentang hal itu. Saya bekerja keras. Sekarang saya suka masak untuk Olive," akunya, baru-baru ini.

Rupanya, Drew Barrymore tak punya pengalaman dalam hal masak memasak, berbeda dengan Cameron Diaz. "Saya baru saja belajar memasak seumur hidup saya. Cameron bisa memasak besar, saya hanya berusaha untuk mengejar ketinggalan itu," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini