Sukses

Drew Barrymore Tak Ingin Punya Babysitter

Kesibukan Drew Barrymore tak lama lagi akan bertambah, lantaran ia akan memiliki seorang bayi.

Liputan6.com, Los Angeles Kesibukan Drew Barrymore tak lama lagi akan bertambah, lantaran ia akan memiliki seorang bayi. Sehingga pemain film Charlie's Angels ini akan mengurus dua anak.

Dan Barrymore dalam sebuah wawancara dengan majalah Red, mengaku tidak akan menggunakan jasa babysitter. Ia sangat mencintai keluarganya. Barrymore juga ingin menghabiskan waktunya dengan anak-anak dan suaminya, Will Kopelman.

"Saya sangat mencintai peran saya sebagai seorang ibu," ungkapnya seperti dilansir Showbizspy, Senin (28/4/2014).

"Olive sekarang berumur setengah tahun. Saat bayi ini lahir, mereka akan berdekatan usianya. Saya pikir, itu akan mengagumkan," tambahnya.

Padahal, sebelumnya ia merasa cemas jelang menjadi seorang ibu. "Saya belum pernah begitu khawatir dalam hidup saya tentang memastikan sesuatu yang saya pedulikan lebih aman dan utuh," tambahnya.

"Kami menghabiskan setiap pekan bersama-sama. Kami tidak memiliki babysitter, hanya kita saja. Saya tidak sabar untuk melihat bagaimana saya akan bekerja dengan dua anak," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini