Drama Terbaru Yoochun `JYJ` Makin Bersinar di Cina

Oleh Desika Pemita pada 28 Apr 2014, 23:50 WIB
Diperbarui 28 Apr 2014, 23:50 WIB
Drama Terbaru Yoochun `JYJ` Bersinar di Cina
Perbesar
Drama terbaru yang diperankan Yoochun `JYJ` bersinar di Cina dengan meraih banyak penonton di negara tetangga itu.

Liputan6.com, Seoul Yoochun `JYJ` unjuk gigi sebagai aktor yang mumpuni meski terlahir di dunia hiburan sebagai penyanyi dari group idol ternama di Korea. Namun Yoochun telah beberapa kali bermain drama dengan rating yang tinggi, diantaranya Missing You dan Rooftop Prince.

Yoochun mulai berlaga dalam drama bertajuk Three Days. Di drama Korea ini, Yoochun tak hanya menunjukkan kemampuan aktingnya saja, tapi juga bela diri. Three Days didominasi dengan adegan laga yang membuat imej Yoochun terlihat makin macho dengan beberapa adegan pertarungan.

Di Three Days, Yoochun berperan sebagai Son Hyun Joo, bodyguard presiden Korea Selatan Lee Dong Hwi yang dimainkan oleh aktor kawakan Son Hyun Joo. Ceritanya, Presiden Korea Selatan menghilang selama tiga hari hingga menimbulkan kepanikan. Sebagai bodyguard-nya, Yoochun berusaha untuk mencari atasannya.

Ternyata, rating tinggi itu tak hanya diraih Three Days di Korea Selatan saja, tapi hingga ke negara tetangga Cina. Di sana, Three Days ditonton oleh 300 juta orang di situs berbagi video sekelas You Tube yaitu Youku.

Three Days meraih urutan pertama di situs tersebut mengalahkan drama My Love From The Star. Padahal, drama yang diperankan Kim Soo Hyun itu merupakan drama yang diputar di Cina dengan biaya "impor" yang tinggi.

Tag Terkait