Sukses

Heechul `Super Junior` Tak Ragu Cium Mesra Sang Istri

Heechul `Super Junior` tak malu-malu lagi mencium mesra istrinya di depan publik.

Liputan6.com, Seoul Heechul `Super Junior` dikenal sebagai idola yang tak malu-malu mengungkapkan perasaannya di depan publik. Heechul sempat mengungkapkan jika ia ingin segera melepas masa lajangnya. Jika ia telah bertemu dengan wanita yang telah meluluhkannya, ia akan langsung memintanya untuk menjadi pendampingnya.

Tampaknya, harapan Heechul tersebut mendapatkan jawaban. Heechul menjajal bahtera rumah tangga dalam We Got Married: Global Edition. Meski hanya di depan layar, acara ini berbasis reality show sehingga kehidupan sehari-hari bersama pasangannya akan terbingkai seperti kenyataan. Di variety show ini, Heechul dipasangkan dengan Guo Xue Fu yang diakuinya merupakan tipe idealnya.

Heechul pun mulai bangga dengan kebersamannya bersama sang istri. Di akun media sosial Instagram miliknya, Heechul mengungkapkan kebahagiannya bersama Puff. Heechul juga mengunggah sebuah foto ketika ia tengah berkencan dengan Puff.

Bukan itu saja, Heechul mulai berani melakukan kontak fisik dengan Gue Xue Fu yang disebut sebagai Puff Kuo. Saat melakukan pemotretan, Heechul bahkan smepat mencium mesra bibir Puff.

Di lokais pemotretan, Heechul tengah menunggu Puff. Tak disangka, idola asal negeri tirai bambu tersebut muncul dengan balutan gaun pengantin yang indah. Puff yang terlihat sangat cantik membuat Heechul terpana. Bahkan, mereka tak ingin saling bertatapan mata karena merasa malu. Namun Heechul berusaha mencairkan suasan dengan tersenyum dan menempelkan hidungnya di pipi Puff.

Puff yang merasa nyaman pun akhirnya bisa menjalani pemotretan dengan baik. Selanjutnya, kejadian tak terduga terjadi ketika Heechul mencium mesra bibir Puff. Fotografer meminta keduanya melakukan adegan mesra di pemotretan.

Meski awalnya sempat gugup, Heechul terlihat menikmati ciuman tersebut. Puff pun hanya bisa pasrah dengan perlakuan mesra dari suami virtualnya itu. Akhirnya, hasil foto yang artistik itu pun jadi. Keindahan yang terangkai dari sosok Heechul dan Puff dengan wajah gloomy di foto tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.