Sukses

Jared Leto Menyesal Piala Oscar Miliknya Rusak

Jared Leto mengaku telah merusak piala pertamanya. Bahkan, dirinya merasa menyesal telah melakukan itu.

Liputan6.com, Los Angeles Piala Oscar berlapis emas milik Jared Leto ternyata benar-benar rusak. Setelah sebulan menerima piala sebagai Aktor Pendukung Terbaik dalam perannya di film Dallas Buyers Club, akhirnya ia mengakui pialanya telah hancur berantakan.

Rusaknya piala tersebut bukan berarti Jared Leto tidak peduli terhadap penghargaan yang diraihnya. Dirinya tidak sengaja merusak piala Oscar miliknya saat ingin menunjukkannya kepada teman-temannya.

"Saya telah merusaknya. Tetapi kemudian saya pulang dan melihat ada retakan di atasnya. Jadi sepertinya ada orang lain yang telah bersenang-senang menggunakan itu (piala)," kata Leto seperti dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (26/4/2014).

Personel band 30 Seconds to Mars itu menyesal telah merusak piala pertamanya tersebut. Bahkan, Jared Leto juga sepertinya tidak ingin kehilangan piala emasnya itu.

"Piala Oscar saya telah rusak berantakan. Semua orang rela mengais-ngais demi mendapatkan hal itu. Saya cuma ingin memamerkannya ke beberapa orang saat berpesta. Beberapa kali saya kehilangan pandangan untuk melihatnya dan saya berpikir, 'Kamu tahu, jika itu (piala) hilang, itu bukan menjadi milikmu lagi'. Tetapi sepertinya selalu ada cara agar pialaku kembali ke saya," ujarnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jared Leto menyimpan piala tersebut di dapur karena ia ingin menyamarkan pialanya di antara mentega dan popcorn. Pasalnya, dapur adalah tempat pertama yang ia datangi saat kembali ke rumah.

Jared Leto juga mengatakan menerima piala tersebut ia akan memberikan kontribusi yang lebih dalam berbagai kesempatan. Bintang multitalenta ini sedang sibuk mempromosikan film dokumenter yang digarap sendiri olehnya berjudul Artifact.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.