Sukses

Drew Barrymore Ingin Habiskan Waktu Bersama Keluarga

Menyambut anak kedua yang rencananya akan lahir awal pekan ini, Drew Barrymore telah menyiapkan diri dengan adanya perubahan dalam hidupnya.

Liputan6.com, Los Angeles Menyambut anak kedua yang rencananya akan lahir awal pekan ini, Drew Barrymore telah menyiapkan diri dengan adanya perubahan dalam hidupnya. Salah satunya adalah menghabiskan banyak waktu bersama suami, Will Kopelman, putri sulung Olive dan bayi mereka.

Selama nanti mengurus bayi, Drew ingin selalu bersama keluarga sebelum akhirnya ia harus kembali bekerja. Hal yang sulit saat ini ia lakukan.

"Saya ingin ada yang berbeda dari kehidupan saya. Juga menikmati waktu saya dengan keluarga," ungkapnya dalam sebuah wawancara, yang dikutip laman Femalefirst, Sabtu (26/4/2014).

Kini, pemain film Charlie Angels ini baru menyadari kalau dirinya sudah jauh melangkah dalam pekerjaannya. "Ketika Anda berada di sebuah film, Anda berada di antah berantah. Bekerja 18 jam sehari dan itu benar-benar sulit untuk memiliki kehidupan," lanjutnya.

"Saya memuji orang-orang yang tampaknya bisa menyeimbangkan kehidupannya. Saya tidak yakin bagaimana mereka melakukannya," tambah artis 39 tahun ini.

Drew pertama kali mengambil cuti dari pekerjaan dan mencari tempat lain yang membuatnya tenang, itu menyadarkan dirinya kalau ia bisa bahagia dengan hal-hal lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini