Sukses

Kim Jong Kook Berbagi Duka Sewol Bareng Infinity Challenge

Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo yang tenar melalui program Running Man hadir untuk berbagi duka Sewol bersama Infinity Challenge.

Liputan6.com, Seoul, Korea Selatan Para anggota program Infinity Challenge baru-baru ini melangsungkan upacara penghormatan secara darurat di Ansan untuk para korban tragedi kapal Sewol. Rupanya, Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo yang tenar melalui program Running Man pun turut hadir untuk berbagi duka di sana.

Tak hanya mendatangi upacara penghormatan saja, namun para member Infinity Challenge juga memberikan sumbangannya kepada organisasi yang sedang memberikan upaya bantuan terhadap tragedi Sewol.

Hebatnya, para donatur yang menjadi bagian dari Infinity Challenge itu meminta agar rincian sumbangan mereka tidak usah diungkapkan kepada publik. Pihak agensi menyatakan, "Para member menyumbang secara diam-diam jadi kami tidak tahu akan hal itu."

Tidak diketahui secara pasti apakah Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo menjadi bagian dari para donatur itu. Namun yang pasti, keduanya tetap mengunjungi peringatannya bersama Yoo Jae Suk dan HaHa dari Infinity Challenge, seperti diwartakan No Cut News melalui All KPop.

Diketahui, program Infinity Challenge dan Running Man tidak akan mengudara di Korea Selatan pada akhir pekan ini akibat adanya kabar terbaru mengenai tragedi kapal Sewol.

Infinity Challenge sendiri sudah mengudara sejak 23 April 2005 hingga kini. Paris Hilton diketahui pernah menjadi salah satu tamunya dengan tampil di musim keempat episode 81. Sementara Running Man sudah mengudara sejak 11 Juli 2010, lebih baru ketimbang Infinity Challenge.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.