Sukses

Dipuji Juri, Subro D'Academy Deg-degan

Sempat menempati posisi terendah dalam pooling sms, bikin Subro deg-degan.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi kontestan keempat yang tampil di panggung D'Academy Subro merasa tidak nyaman karena sebelumnya telah diperlihatkan pooling sms dari pemirsa. Dan kali ini Subro mendapatkan sms terendah.

"Sebenarnya saya deg-degan mas, takut nggak aman dan bermasalah nyanyi tadi," terang Subro D'Academy ketika dijumpai di belakang panggung, studio lima Indosiar, Jakarta Barat, Jumat malam (25/4/2014).

Fokus Subro juga menjadi terganggu karena hal tersebut. "Tadi sebelum manggung, saya menghibur istri dulu, kalaupun memang tersenggol saya sudah pasrah," tutur Subro.

Subro sendiri beranggapan, yang terpenting adalah memberikan penampilan yang terbaik di atas panggung. "Yang saya takutin, tersenggol tetapi tidak memberikan yang terbaik," asa Subro.

Namun pada kenyataanya Subro D'Academy mendapatkan komentar positif dari kelima dewan juri. Bahkan Iis Dahlia yang mengatakan dirinya telah mengantuk, menjadi semakin mengantuk karena merasa terbuai dengan penampilan Subro.

Menurut Rita Sugiarto sendiri, lagu Tanda Cinta yang dipopulerkan oleh Almarhum Meggy Z, dibawakan oleh Subro dengan sangat hati-hati. "Tidak ada fals, keren, mulus," komentar Bunda Rita, sapaan Rita Sugiarto.

Pujian dari dewan juri tersebut makin membuat Subro besar hati. "Kalaupun nanti saya tersenggol karena sms, yang terpenting saya sudah memberikan yang terbaik buat pendukung saya," ucap Subro.

Kesulitan lagu ini, menurut Subro ada pada penghayatan. "Aku dituntut mampu menghayati lagu ini, cengkok tidak terlalu," tutup Subro D'Academy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini