Sukses

Dibayar 3 Slop Rokok, Kreator Siap Guncang Hammersonic 2014

Band Kreator akan menjadi penutup acara festival musik metal Hammersonic 2014 di Lapangan D Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Festival musik metal Hammersonic yang akan digelar di Lapangan D Senayan Jakarta, Minggu (27/4/2014) akan menghadirkan band dunia Kreator. Band ini akan menjadi tamu utama dalam acara ini.

Untungnya, pihak penyelenggara tak repot mendatangkan band asal Jerman ini. Mereka pun tak perlu merogoh kocek dalam untuk mendatangkan Kreator ke Tanah Air.

"Mereka (Kreator) cuma pengin alat yang baik biar aksi panggungnya bagus. Dan bayaran Kreator itu cuma minta tiga slop Marlboro Putih. Udah itu saja," kata Krisna J Sadrach, perwakilan promotor ditemui saat jumpa pers dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2014).

Sebelum memilih Kreator, penyelenggara ingin mengundang lamb Of God, Slipknot lantaran kedua band ini memiliki penggemar yang cukup banyak. Sayangnya, uang menjadi kendala mereka. "Kita sesuaikan jadwal dan keuangan yang ada," jelas Krisna yang juga vokalis band metal, Sucker Heads.

Promotor menargetkan 12 sampai 20 ribu penonton yang akan menyaksikan pagelaran musik metalheads ini. Dan hingga kini, target mereka hampir tercapai. Mereka berencana akan `menghitamkan` Senayan. 

"Tiket sudah terjual 6000 lembar di satu tempat saja. Belum ditambah dengan kios-kios yang lainnya," lanjtu Krisna. 

Festival ini mulai dibuka pada pukul 09.40 WIB dan rencananya akan berakhir pada pukul 23.00 WIB. Untuk harga tiket, promotor membandrol dengan dua jenis harga yang berbeda, Rp 200 ribu dan Rp 300 ribu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini