Sukses

Martin Freeman Bahas Nasib Serial Sherlock Holmes

Martin Freeman baru saja membocorkan kelanjutan serial Sherlock Holmes yang saat ini sedang banyak dinanti orang.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Martin Freeman baru saja membocorkan kelanjutan serial televisi "Sherlock Holmes" yang saat ini sedang banyak dinanti orang. Dikutip dari harian online Digital Spy, Jumat (25/4/2014), pria yang juga dikenal sebagai Hobbit bernama Bilbo Baggin di franchise "The Hobbits" ini menyatakan kalau serial detektif itu akan kembali meskipun hanya berjumlah satu episode saja.

Freeman dan tim juga tengah mencari jalan agar bisa terus berkarya meski sedang sibuk luar biasa.

Dia bahkan sempat sesumbar kalau duo penulis naskah Steven Moffat dan Mark Gatiss sudah menemukan rencana gila terkait masalah waktu ini. Rencananya, setelah naskah selesai, Freeman beserta sang partner, Benedict Cumberbatch akan segera melaksanakan rencana tersebut.

"Aku belum tahu kapan semua itu akan berjalan. Tapi yang pasti, aku akan sangat siap." ucapnya.

Sherlock Holmes merupakan drama kriminal yang diproduksi oleh BBC dalam format miniseri. Konsepnya sendiri mengangkat era modern dari kisah-kisah seru Sherlock Holmes yang pernah diciptakan oleh Sir Arthur Conan Doyle.

Martin Freeman kebagian peran sebagai detektif John Watson alias partner Sherlock. Sementara peran Sherlock Holmes, jatuh pada bintang "Star Trek Into Darkness", Benedict Cumberbatch.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini