Sukses

Penggemar Heechul `Super Junior` Membludak di Dunia Maya

Heechul `Super Junior` makin dicintai sehingga membuat dirinya memiliki banyak pengikut di dunia maya.

Liputan6.com, Seoul Heechul `Super Junior` membuat penggemar--khususnya wanita--lumer. Sebagai idola, personel Super Junior yang satu ini memiliki tampang layaknya bad boy atau anak nakal. Namun, di saat yang bersamaan, dirinya bisa sangat cantik. Heechul pun memiliki julukan sebagai Princess Drama.

Pasalnya, dalam setiap parody yang dimainkan Super Junior, Heechul kerap kali memainkan peran sebagai karakter wanita. Misalnya, dalam drama Goong T, Heechul berperan sebagai Lady [baca juga: 6 Idola Cowok KPop dengan Wajah Cantik].

Dengan alasan tersebut, banyak penggemar yang terjerat. Heechul pun banyak memiliki pengikut atau followers di dunia maya. Di media sosial berbagi gambar Instagram, Heechul tercatat mendapatkan 1 juta followers.



Keunikan Heechul juga bisa terlihat dari media sosial miliknya itu. Heechul banyak mengunggah foto kegiatan sehari-harinya, mulai dari latihan bersama Super Junior hingga makan siang seorang diri.

Kini, Heechul yang memilih nama akun kimheenim itu banyak menceritakan tentang kegiatannya bersama variety show yang dibintanginya We Got Married:Global Edition. Di sini, Heechul menunjukkan kemesraannya bersama wanita yang dipasangkan dengan dirinya di tayangan itu yaitu idola asal Taiwan Gue Xue Fu.

Heechul merasa Instagram miliknya lebih bewarna. Heechul banyak menghabiskan waktu bersama wanita yang disebut sebagai istri virtualnya itu. Di tayangan tersebut, Heechul bersama Gue Xue Fu memang akan merasakan pengalaman menjalankan bahtera rumah tangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini