Demi Jadi Juri Lomba Anak Kanker, Indra Bekti Undur Syuting

Oleh Sapto Purnomo pada 25 Apr 2014, 15:40 WIB
Diperbarui 25 Apr 2014, 15:40 WIB
Indra Bekti
Perbesar
Indra Bekti (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Ditunjuk sebagai salah satu juri Lomba peragaan busana daerah oleh Yasyasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), Indra Bekti menyambut dengan antusias. Ia pun rela mengubah jadwal syuting demi untuk bertemu anak-anak pengidap kanker.

"Sebenarnya saya hari ini ada syuting, tapi saya geser. Setelah diberi tahu soal ini (jadi juri), saya jadi nggak sabar pengin lihat," kata Indra saat ditemui di YKAKI, kawasan Percetakan Negara, Jakarta, Jumat (25/4/2014).

Indra berharap, dirinya bisa menjadi motivasi dan pendorong bagi mereka untuk bisa melawan penyakit berbahaya tersebut. Indra menyakini kalau anak-anak ini punya cita-cita tinggi seperti anak normal lainnya.

"Aku empati kepada mereka. Mereka juga punya banyak harapan dan impian, jadi kita di sini kasih support," ujar bapak dua anak ini.

Indra Bekti ingin kehadirannya ini bisa sejenak melupakan penyakit yang selama ini mengerogoti tubuh mereka. Sahabat Cici Panda dan Ruben Onsu ini pun memberi kebahagiaan kepada mereka. "Kehadiran saya semoha setidaknya sedikit melupakan kesedihan mereka lah," tandasnya.