Sukses

Dengan Antusias, Kim Soo Hyun Injakkan Kaki di Jakarta

Kim Soo Hyun sudah sampai di Jakarta siang ini, beberapa jam menjelang fan meeting yang akan digelarnya.

Liputan6.com, Jakarta Kim Soo Hyun dijadwalkan akan menggelar fan meeting di Jakarta hari ini, Jumat (25/4/2014), pukul 19:00 sampai 21:00 WIB. Kegiatan tersebut tak hanya membuat penggemar antusias, tapi juga Kim Soo Hyun yang ikut merasakan bergelora.

Menurut seorang sumber kepada Liputan6.com, Kim Soo Hyun pun rupanya sudah menginjakkan kaki di pintu gerbang Indonesia yaitu Bandara Internasional Soekarno Hatta, Banten, tadi malam. Kim Soo Hyun terbang ke Jakarta setelah menggelar acara serupa di Hongkong.

Kim Soo Hyun sampai di Tanah Air, 24 April pukul 20:30 WIB. Penggemar Kim Soo Hyun rupanya telah memadati lokasi kedatangan Kim Soo Hyun sejak sore. Kim Soo Hyun berjalan dengan ditemani beberapa staff dan pengawalnya.

Begitu melihat sosok Kim Soo Hyun, Yukaris--sebutan penggemar Kim Soo Hyun--langsung histeris. Melihat sambutan yang hangat dari penggemar, Kim Soo Hyun hanya tersenyum, sambil sesekali melambaikan tangannya ke arah kerumunan.

Acara yang dinamakan 2014 Kim Soo Hyun 1st Memories in Indonesia akan membawa Yukaris lebih dekat dengan sosok aktor tersebut. Selain berbincang-bincang dengan penggemar, Kim Soo Hyun juga akan menggelar permainan seru bersama.

Setelah dari Indonesia, Kim Soo Hyun akan melanjutkan perjalannya untuk menyapa Yukaris di wilayah berbeda. Jadwal selanjutnya, Kim Soo Hyun menggelar acara serupa di Singapura, 27 April mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.