Di Pengadilan, Kekasih Farhat Disebut Topeng Monyet

Oleh Julian Edward pada 23 Apr 2014, 13:45 WIB
Diperbarui 23 Apr 2014, 13:45 WIB
Suami Regina Bakal Jadi Saksi di Sidang Cerai Nia Daniati-Farhat
Perbesar
Ilal Ferhard akan menjadi saksi dalam sidang cerai Nia Daniati-Farhat Abbas. Ilal adalah suami Regina, kekasih Farhat.

Liputan6.com, Jakarta Kisruh kembali terjadi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014). Penyebabnya, Regina Andriane Saputri adu mulut dengan Merry, sosok wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Ilal Ferhard.

Seperti diketahui, Regina-Ilal sedang menjalani proses cerai. Di luar sidang, Ilal menuding Regina telah berselingkuh dan melakukan hubungan layaknya suami istri dengan Farhat Abbas. Di lain sisi, meski belum cerai dengan Regina, Ilal justru rajin membawa kekasih barunya, Merry. Inilah yang bikin Regina geram.

"Hanya wanita bodoh yang yang mau sama dia (Ilal). Di luar menjelek-jelekkan saya, tapi di dalam minta balikan, rujuk. Bodoh kalau saya mau dengan dia. Dia (Merry) mungkin cuma pajangan doang," sindir Regina.

Rupanya, ucapan itu sampai juga ke telinga Merry. Tak terima namanya dijelek-jelekkan, ia pun membalas ucapan kekasih Farhat itu. Merry menyebut, tingkah Regina tak ubahnya seperti topeng monyet.

"Muka gue asli hati gue bersih, nggak kaya loe (Regina) kaya topeng monyet," teriak Merry. Sehabis itu, adu mulut antar keduanya pun tak terelakkan.