Kekasih Farhat Abbas: Saya Sengaja Dibuat Malu

Oleh Julian Edward pada 23 Apr 2014, 12:30 WIB
Diperbarui 23 Apr 2014, 12:30 WIB
Regina
Perbesar
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Regina Andriane Saputri, kekasih Farhat Abbas, menuding kalau Ilal Ferhard sengaja ingin mempermalukan dirinya. Pasalnya dalam beberapa kesempatan, Ilal yang notabene masih suami Regina, mengeluarkan pernyataan yang menyudutkan Regina.

Salasatunya adalah pengakuan Ilal yang menyebut kalau Regina berselingkuh dan melakukan hubungan suami istri dengan Farhat. Bahkan, Regina dikabarkan hanya mengincar harta Farhat semata. Atas tuduhan ini, Regina memberikan pembelaan.

"Nggak, saya nggak memanfaatkan Farhat, itu omongan Ilal saja. Dia sengaja mau mempermalukan saya saja ya. Tapi nggak masalah, berarti dia yang salah," kata Regina di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014).

Keberadaan Regina di pengadilan karena ia diminta menjadi saksi dari pihak Farhat. Regina berjanji akan menjelaskan rumor kedekatannya dengan Farhat di muka hakim. Ia juga meminta supaya Ilal tidak memanasi keadaan dengan menyebarkan isu tanpa bukti.

"Saya dilaporkan lakukan KDRT, mana buktinya? Saya nggak mau ngomong banyak. Setahu saya Ilal punya istri. kalau dia sekarang sudah punya kehidupan lain, kenapa masih gerecokin saya," tandas Regina.