Farhat Abbas Jadikan Regina Saksi di Sidang Cerai

Oleh Julian Edward pada 23 Apr 2014, 12:20 WIB
Diperbarui 23 Apr 2014, 12:20 WIB
Nia Daniati dan Farhat Abbas
Perbesar
Nia Daniati dan Farhat Abbas

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai lanjutan Farhat Abbas dan Nia Daniati kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014). Kali ini, sidang memasuki agenda mendengarkan saksi dari pihak Farhat. Tak tanggung-tanggung, pengacara nyetrik itu menghadirkan Regina Andriane Saputri sebagai saksinya.

Padahal, seperti diketahui khalayak, Regina disebut-sebut sebagai kekasih Farhat. Bahkan, suami Regina, Ilal Ferhard, juga mengaku kalau Regina-Farhat telah melakukan perselingkuhan. Lantas, apa maksud Farhat menjadikan Regina sebagai saksinya?

"Saya seperti saksi yang lain. Pokoknya akan saya jelaskan apa yang saya ketahui dari masalah Farhat dan Nia," ungkap Regina sambil menanti persidangan di PA Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014).

Dihadapan hakim, Regina juga akan memberikan klarifikasi soal kedekatannya dengan Farhat. Termasuk soal isu keduanya liburan bareng ke Singapura beberapa waktu lalu.

"Kalau itu kan memang saya juga liburan sama keluarga. Saya nggak mau bahas yang gimana-gimana, saya hanya menjelaskan yang saya ketahui termasuk Singapura," tutur Regina.