Sukses

Gila Makan, Drew Barrymore Tak Perhatikan Penampilan

Semenjak hamil, Drew Barrymore terkesan lebih cuek dengan penampilannya. Ia merasa cantik tanpa perlu banyak make-up.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Tak lama lagi, Drew Barrymore akan melahirkan seorang anak. Bayi dalam kandungannya itu diperkirakan akan lahir pada akhir bulan ini atau paling tidak dalam minggu-minggu ini. Drew juga beberapa waktu lalu baru saja menggelar perayaan baby shower untuk anaknya itu.

Drew dan suaminya, Will Kopelman, saat ini sudah tak sabar menantikan anak kedua mereka. Semenjak hamil, Drew memang terkesan lebih cuek dengan penampilannya. Ia merasa cantik tanpa perlu banyak make-up.

Bahkan dilaporkan Eonline, Selasa (22/4/2014), pemain 50 First Dates tersebut memesan banyak makanan Cina kesukaannya di sebuah restoran,  ia juga mengabadikan momen tersebut untuk diunggah ke internet.

Terlihat wanita 39 tahun tersebut mengambil mie goreng dengan sumpit. Sementara di meja besar itu terdapat banyak makanan seperti sayuran segar, dim sum, roti dan masakan lainnya.

"Makanan penutup #iheartchinesefood," tulisnya. Di foto lain Drew juga mengatakan, "Dim Sum Brunch #iheartchinesefood."

Drew tak memperdulikan tatanan rambutnya yang berantakan dan wajahnya yang tak dipoles make-up sedikitpun. Drew memang seperti sudah gila makan. Mungkin berbadan dua membuatnya merasa ingin banyak-banyak makan.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini