Sukses

Cici Panda Ingin Pukuli Pelaku Pelecehan Seksual di JIS

mendengar tentang pelecehan seksual terhadap anak TK, membuat Cici Panda geram. Ia ingin menghakimi sendiri sang pelaku.

Liputan6.com, Jakarta Cici Panda geram mendengar kabar pelecehan seksual yang terjadi terhadap siswa Taman Kanak-kanak (TK) berusia enam tahun di Jakarta International School (JIS). Ia teringat akan anaknya yang juga masih kecil.

Saking emosinya, presenter kondang ini ingin langsung turun tangan, dan menghakimi sang pelaku. "Karena gue punya anak. Gue marah, gw beneran marah. Kalau digebukin boleh nggak," kata Cici Panda ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/4/2014).

Untuk itu, sejak dini Cici Panda memberikan penjelasan pada putrinya, Alika, soal bagian tubuh wanita yang paling sensitif dan tak boleh disentuh pria. Terlebih Cici juga pernah mengalami pelecehan saat masih sekolah.

"Gue sudah mulai kasih tahu anak gue bagian-bagian tubuh dirinya yang nggak boleh disentuh sama lawan jenis," katanya.

Cici pun berharap, pelaku mendapatkan ganjaran yang setimpal atas perbuatan yang ia lakukan. Kalau bisa, mendapatkan hukuman yang seberat-beratnya agar tidak ada lagi pelaku pelecehan seksual terhadap anak.

"Kalau gue pribadi inginnya sih hukuman seumur hidup buat pelaku, minimal. Biar yang lain nggak berani melakukan lagi," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini