Sukses

Cici Panda Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual

Ramainya pemberitaan pelecehan seksual anak di Jakarta International School (JIS) membuat Cici Panda mengingat masa lalunya.

Liputan6.com, Jakarta Ramainya pemberitaan pelecehan seksual anak di Jakarta International School (JIS) membuat Cici Panda mengingat masa lalunya. Ia mengaku pernah mengalami hal serupa saat masih sekolah.

"Waktu kecil gue pernah mengalami pelecehan seksual sama guru kolam renang gue," kata Cici saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/4/2014).

Sayangnya, saat itu Cici tidak bisa membedakan apa yang dilakukan gurunya itu pelecehan atau bukan. Sahabat Indra Bekti dan Ruben Onsu ini pun enggan menceritakan secara detil kejadian itu.

"Gue sempat menceritakan masalah ini sama teman kursus bareng. Gue kok diginiin ya. Ternyata itu nggak boleh," ujarnya

Hal itu membuat Cici Panda terkejut, setelah mendengar penjelasan dari temannya. Untunglah, ia merasa apa yang terjadi pada dirinya tidak parah. "Mungkin karena itu nggak fatal, jadi biasa aja. Kalau fatal akan beda ceritanya," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini