Sukses

Ingat-ingat Christian Bale Saat Perankan Yesus

Christian Bale pernah memakai mahkota duri dalam film bertajuk Mary, Mother of Jesus.

Liputan6.com, Los Angeles Sementara umat Kristiani merayakan Paskah tahun ini dengan kelinci dan menghias telur Paskah, banyak stasiun televisi yang memutar kembali film Rohani bertemakan `Kebangkitan Penyelamat Dunia`.

Dan kali ini, Anda bisa melihat aksi Christian Bale ketika memakai mahkota duri dalam film bertajuk 'Mary, Mother of Jesus'.

Dikutip dari Eonline, Senin (21/4/2014), gambar Christian Bale kembali muncul di laman itu memerankan karakter Yesus dari Nasareth yang disiksa, dimahkotai duri, sampai pada akhirnya disalibkan.

Film karya sutradara Kevin Connor ini  sudah rilis pada 1999 lalu. Meskipun termasuk film lama, Mary, Mother of Jesus ditayangkan kembali.

Meskipun menceritakan tentang kisah sengsara Yesus, Kevin mengambil sudut pandang Maria, ibu Yesus sebagai poin  penting yang mendasari penceritaannya.

Selain Christian Bale, beberapa selebriti dan aktor Hollywood yang telah memerankan tokoh Yesus adalah Diogo Morgado, Jeremy Sisto, Jim Caviezel, dan komedian Will Ferrell.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.