Reaksi Nia Daniati Dengar Perselingkuhan Farhat-Regina

Oleh Julian Edward pada 16 Apr 2014, 17:20 WIB
Diperbarui 16 Apr 2014, 17:20 WIB
Nia Daniati
Perbesar
Nia Daniati

Liputan6.com, Jakarta Dua orang yang diajukan sebagai saksi dari pihak Nia DaniatiĀ  membeberkan secara detail terjadinya perselingkuhan antara Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri. Mendengar pengakuan demi pengakuan soal kelakuan suaminya, Nia pun beraksi.

"Saya lega dan terkejut ya. Ternyata semua keterangan ini sesuai dengan apa yang ada di gugatan saya. Tadi juga ada keterangan yang saya baru tahu. Karena selama ini kan saya nggak tahu persis (soal perselingkuhan Farhat-Regina)," ungkap Nia usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (16/4/2014).

Dua saksi yang membeberkan perselingkuhan Farhat-Regina ialah Machica Mochtar dan suami Regina, Ilal Ferhard. Machica membeberkan soal hubungan Farhat-Regina yang terjadi di sebuah villa di puncak, sedangkan Ilal memiliki bukti kalau Regina sengaja mendekati Farhat demi mengincar harta si pemilik jargon 'Aku Indonesia' ini.

"Doakan saja supaya semua cepat selesai karena apa yang saya gugat kan terbukti," imbuh Nia.

Sidang akan dilanjutkan pada 23 April dengan agenda mendengarkan keterangan dari kubu Farhat. Hingga saat ini, belum diketahui siapa saksi yang akan dihadirkan Farhat di persidangan.