Sukses

Lia Ladysta Ingatkan Pedangdut Agar Tak `Lupa Diri`

"Lupa Diri itu menggambarkan fenomena laki-laki banyak duit, sudah tua lihat cewek muda, gayanya jadi ikutan muda," ucap Lia Ladysta.

Liputan6.com, Jakarta Fenomena pedangdut yang dengan mudah terpikat rayuan pria mapan dan banyak uang menjadi inspirasi bagi Lia Ladysta untuk menelurkan lagu terbarunya yang berjudul Lupa Diri.

Dalam lagu itu, mantan personel Trio Macan ini mengingatkan agar para pedangdut menjaga diri dari godaan para pria hidung belang.

"Lupa Diri itu menggambarkan fenomena laki-laki banyak duit, sudah tua lihat cewek muda, gayanya jadi ikutan muda. Dipikir semuanya bisa dibayar pakai uang kali," ucap Lia saat ditemui disela-sela pembuatan videoklip `Lupa Diri` di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (15/4/2014).

Lagu tersebut juga diambil dari pengalaman Lia selama berkarier di panggung dangdut. Ia tak memungkiri, jika godaan dan rayuan pria mapan dan banyak uang kerap menjadi cobaan terberat.

"Ya, kayaknya jadi pengalaman semua artis. Liriknya simple nggak panjang-panjang, tapi mengena dan bisa langsung dirasakan," tambah dia.

Lia mengatakan kalau para pedangdut kerap mendapat sorotan karena skandal asmara dengan para pejabat, pengusaha dan pria kaya. Dengan lagu itu, Lia berusaha mengingatkan rekan-rekan seprofesinya.

"Dangdut itu selalu disorot dari segi manapun, identik nakal. Itu dangdut kayak gitu sekarang. Kalau penontonnya duduk, juga aneh. Itu bumbunya dangdut. Tapi gimana cara kita menyikapinya saja," urai dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini