Sukses

Dikasih Saweran Tepat di Dada, Lia Ladysta Ngamuk

Tradisi menerima uang saweran dari penonton juga dirasakan oleh Lia Ladysta.

Liputan6.com, Jakarta Tradisi menerima uang saweran dari penonton saat bernyanyi dangdut pernah dirasakan oleh Lia Ladysta. Mantan personel Trio Macan itu bahkan pernah dibuat mengamuk lantaran ada seseorang yang memberi 'saweran' tepat di payudaranya.

"Buat aku itu sudah melecehkan pedangdut ya, kasih saweran boleh. Tapi kalau sudah nggak sopan caranya, aku juga bisa ngamuk," tegas Lia saat ditemui disela-sela pembuatan video klip 'Lupa Diri' di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (15/4/2014). 

Soal memberi saweran di payudara, Lia yang kini eksis bersolo karier dan bermusik bersama 3Srigala itu mengaku akan menerima dengan senang hati. 

"Asal yang nyawer itu dari kaum perempuan seperti aku, mau ditaruh dimana sawerannya juga nggak apa-apa. Tapi kalau sudah bapak-bapak coba-coba dekati payudaraku, bisa aku tendang dia," cerita Lia.

Baru-baru ini, Lia juga sempat dibuat kesal dengan ulah penonton pria yang ingin memberi saweran melalui payudaranya. Aksi tersebut terjadi kala pedangdut asal Lamongan, Jawa Timur ini tengah mengisi acara kampanye sebuah partai.

"Aku sudah tahu kalau orang itu niatnya nggak benar. Pas naik ke atas panggung mau kasih saweran, dia belum sempat lihat muka aku, langsung aku tendang," ketus Lia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini