Sukses

Spin-Off Baru The Amazing Spider-Man Bertema Venom Vs Carnage

Dua produser The Amazing Spider-Man sempat menyetujui ide spin-off bertema Venom Vs Carnage.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Produser Avi Arad dan Matt Tolmach yang sedang terlibat dalam proyek The Amazing Spider-Man, baru saja mengomentari kembali perihal spin-off film superhero manusia laba-laba yang paling populer itu.

Dikutip dari IGN, Avi dan Matt sempat menyetujui ide spin-off bertema Venom melawan Carnage. Dinyatakan oleh Matt saat mendengar usul tersebut, "Ide yang sangat bagus. Tepat sekali. Ide Venom dan Carnage... Membawa suatu pertimbangan. Bersiaplah untuk film Venom. Kami benar-benar bersemangat."

Spin-off Venom sendiri rencananya akan dirilis pada 2017 mendatang dengan Alex Kurtzman sebagai sutradaranya beserta Roberto Orci dan Ed Solomon yang bertugas menangani naskah filmnya.

Selain Venom, terdapat juga spin-off The Amazing Spider-Man yang bertema Sinister Six, yaitu proyek kumpulan para musuh Spider-Man yang bakal disutradarai dan ditulis oleh Drew Goddard (The Cabin in the Woods).

Karakter Carnage disebut dalam sebuah artikel di laman khusus untuk surat kabar fiktif Daily Bugle oleh tim pembuat film. Tulisan yang disebut sebagai hasil karya Eddie Brock alias Venom itu, menyatakan bahwa seorang pembunuh bernama Cletus Kasady tertangkap setelah menyerah di hadapan FBI. Kasady sendiri merupakan sosok manusia dari Carnage.

Baik Venom maupun Carnage, keduanya dikisahkan sebagai makhluk berjenis symbiote yang bisa menyatu dengan makhluk hidup, terutama manusia. Jika symbiote Venom berwarna hitam dan masih bisa dikendalikan, maka Carnage memiliki warna merah yang memiliki sifat lebih ganas.

The Amazing Spider-Man 2 direncanakan untuk tayang pada 2 Mei 2014 mendatang. Film ini kembali diperankan oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker dan Emma Stone sebagai Gwen Stacy.

Marc Webb belakangan ini berniat untuk tidak menyutradarai film keempat The Amazing Spider-Man. Rencananya, The Amazing Spider-Man 3 akan ditayangkan pada 10 Juni 2016, sementara The Amazing Spider-Man 4 dijadwalkan untuk tanggal 4 Mei 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.