Sukses

Terminator di Sekuel Avatar, Ini Jawaban Sutradara

Rencananya, sekuel kedua Avatar akan dirilis pada Desember 2016 mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kabar bergabungnya Arnold Schwarzenegger ke proyek Avatar kembali mendapat bantahan. Kali ini, bantahan tersebut datang langsung dari James Cameron selaku sutradara. Seperti dilansir dari harian Digital Spy, Selasa (15/4/2014), Cameron mengaku belum menemukan karakter yang cocok untuk diperankannya.

"Sampai saat ini saya belum membicarakan film ini dengan Arnold Schwarzenegger." ucap Cameron.

Sebagai gantinya, Cameron lebih memilih untuk mendatangkan kembali sosok Kolonel Quaritch yang diperankan Stephen Lang sebagai musuh utama. Padahal seperti kita ketahui, karakter ini sudah dimatikan di film pertama. "Ini adalah film sci-fi. Dan berbagai skenario menarik  bisa dimunculkan." pungkas James.

Rencananya, sekuel kedua Avatar akan dirilis pada Desember 2016 mendatang

James Cameron tercatat pernah bekerjasama dengan Arnold Schwarzenegger di tiga film miliknya yang bertajuk 'Terminator' (1984), 'Terminator: The Judgment Day' (1991), dan 'True Lies' yang dirilis pada 1994 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.