Sukses

BoA Berterima Kasih Atas Bantuan Yunho `TVXQ`

BoA menghaturkan terima kasih atas bantuan Yunho `TVXQ` yang telah tampil dalam film terbarunya Make Your Move.

Liputan6.com, Seoul BoA memang tak main-main dalam menggarap film terbarunya bertajuk Make Your Move. Di film ini, BoA berperan bersama artis Hollywood yang ikut terlibat dalam film Harry Potter & the Philosopher's Stone yaitu Derek Hough.

Demi mendapatkan penampilan terbaik, BoA beraksi dalam film yang penuh dengan koreografi tarian freestyle. BoA pun benar-benar tak kalah dengan Derek yang kemampuannya sudah terlebih dahulu dikenal lewat Dancing with the Stars [baca juga: Totalitas BoA di Hollywood, dari Dance hingga Adegan Mesra].

BoA bahkan menggandeng artis berbakat di bidangnya dalam film ini. Salah satunya, Yunho `TVXQ` yang menjadi cameo sebagai penari di sebuah klub ternama.

Yunho menunjukkan kemampuanya menari dan mebuat koreografi saat tampil di make Your Move. Aksi yunho itu membuat BoA merasa puas sehingga membuatnya terus menghaturkan terima kasih.

"Saya berterima kasih pada Yunho yang mau tampil sebagai cameo. Dia langsung pergi ke Amerika di tengah-tengah kesibukannya hanya demi film ini," ujar BoA dalam acara BoA's Love Letter yang berlangsung di Cheongdamdong di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini.

BoA bahkan memuji kemampuan Yunho saat muncul di film tersebut. "Yunho langsung ingat semua koreografi yang diberikan. Saya ingin membayarinya makan. Tapi, ia tak ada waktu karena harus kembali ke Korea. Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih kepada Yunho yang tampil total meski sangat sibuk."

Selain Make Your Move, BoA berencana tampil di karya lain. BoA bakal beraksi dalam film bertajuk The Law of Pleasures. Di film ini, BoA akan menunjukkan sisi dirinya yang jenaka. Pasalnya, ia dituntut untuk bisa berakting lucu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.