Sukses

Robert Downey Jr `Diserbu` 850 Ribu Follower

Robert Downey Jr memukau banyak penonton dengan baju besinya langsung menjadi `buruan`para pengguna Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Tokoh utama Iron Man, Robert Downey Jr baru saja membuat akun Twitter baru @RobertDowneyJr. Ternyata pria yang memukau banyak penonton dengan baju besi tersebut langsung menjadi `buruan`para pengguna Twitter. Tak lama setelah kedatangannya di jejaring sosial itu, Robert sontak mendapat 18 ribu follower.

Dikutip dari Aceshowbiz baru-baru ini, pria 49 tahun ini dalam waktu kurang dari 24 jam bisa mengumpulkan 850 ribu follower di akunnya. Robert seperti telah memenangkan hati para fansnya.

Tweet pertamanya ditulis pada 11 April lalu dengan caption "Talk To Me Twitter". Bersama itu, Ia mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang memegang selembar kertas bertuliskan @RobertDowneyJr. Ia mengenakan kacamata hitam dan bersandar pada sebuah tembok.


Banyak orang termasuk Jimmy Kimmel dan Ryan Seacrets mem-follow Robert. Walau begitu ia mengaku masih kebingungan mengoperasikan character limit ketika menulis status.

"Aku sangat menyukai semua ini, teman-teman. Namun apakah seseorang bisa menjelaskan bagaimana caranya seseorang mengungkapkan pikiran mereka dalam 140 karakter," tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.