Sukses

Pierce Brosnan Mengenang Peran James Bond

Sempat kebagian peran sebagai James Bond nampaknya tidak membuat Pierce Brosnan bangga.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sempat kebagian peran sebagai James Bond nampaknya tidak membuat Pierce Brosnan bangga. Dikutip dari harian Digital Spy, Minggu (13/4/2014), pria kelahiran 16 Mei 1953 itu bahkan tidak tertarik untuk menonton kembali aksinya sebagai agen rahasia tersebut.

"Aku benar-benar tidak memiliki keinginan untuk melihat diriku sebagai James Bond. Karena aktingku tidak cukup bagus, dan aku selalu memiliki perasaan mengerikan saat memikirkannya." ucap Brosnan.

Untuk pernyataan tersebut, ia rupanya memiliki alasan tersendiri. "Kekerasannya tak pernah terlihat nyata, kebrutalannya juga tidak tersuguhkan dengan baik. Alhasil, karakternya jadi terlalu lembut dan terasa tidak dalam. Bisa jadi, semua itu berhubungan dengan rasa tidak percaya diri yang menyelimutiku."

Namun demikian, Brosnan tetap mensyukuri perannya sebagai James Bond. Pasalnya, lewat empat film tersebut, dia memiliki peluang yang jauh lebih besar di dunia film, termasuk membuat perusahaan film sendiri. "Saya bisa memproduksi film sendiri. Dan itu adalah anugerah." pungkasnya.

Brosnan memerankan karakter James Bond di film Golden Eye, Tomorrow Never Dies, The World is Not Enough serta Die Another Day. Ia kemudian digantikan Daniel Craig pada 2005 lewat judul Casino Royale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini