Sukses

Sakit Hati, Yovie Widianto Kenalkan Vokalis Baru Yovie & Nuno

Yovie Widianto, kembali membidani karya terbaru grup band 'Yovie & Nuno'.

Liputan6.com, Jakarta Yovie Widianto, kembali membidani karya terbaru grup band 'Yovie & Nuno'. Bertempat di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (13/4/2014), Yovie dan para personel grup band itu melakukan pengambilan gambar untuk video klip single teranyar mereka, Sakit Hati.

Single ini sekaligus untuk memperkenalkan vokalis anyar Yovie & Nuno, namanya Windura. "Single ini bercerita tentang lagu yang sakit hati. cerita dari Windura, vokalis baru yovie nuno yang mengalami sakit hati," kata Yovie saat berbincang dengan wartawan di sela pembuatan video klip tersebut.

Sakit Hati merupakan single jagoan dari album kelima berjudul Still One. Yovie menjanjikan akan ada perubahan warna musik dibanding album-album Yovie & Nuno yang terdahulu.

"Harapan dari lagu terbaru moga-moga musik diterima dan memberi warna. Ada tema baru dari segi musik. Lebih balada, tempo lambat, minimalis terus ada orkestrasi dan minimalis lagi diakhir lagu," imbuh Yovie.

Orkestrasi merupakan salah satu ciri khas yang selama ini melekat pada karya-karya Yovie. "Di album sebelumnya juga selalu ada orkestra," tutup Yovie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini