Sukses

Brotoseno: Keanu Makin Besar, Angelina Sondakh Sedih

Angelina Sondakh sedih tak bisa mendampingi putranya selama masa pertumbuhan.

Liputan6.com, Jakarta Putra pasangan Almarhum Adjie Massaid dan Angelina Sondakh, Keanu Jabaar Massaid, mulai tumbuh besar. Keanu, kini berusia empat tahun. Menyadari pertumbuhan buah hatinya, Angie-sapaan akrab Angelina-bahagia. Namun, di satu sisi ia juga bersedih karena tak bisa menemani Keanu setiap saat.

Angie hingga saat ini masih mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Ia menjalani hukuman 12 tahun penjara karena tersangkut kasus korupsi Wisma Atlet di Palembang, Sumatera Selatan. Angie baru akan menghirup udara bebas ketika Keanu beranjak dewasa.

Peran Angie dalam merawat Keanu kini dibantu sang kekasih, Brotoseno. "Saya hanya meyakinkan bahwa Keanu dalam keadaan baik. Aktivitas sekolah, ekskul juga baik. Angie senang karena perkembangan anak baik meski ia tak bisa dampingi," kata Brotoseno usai menjenguk Angie, Jumat (11/4/2014).

Usai Keanu yang semakin besar, Angie harus menyiapkan penjelasan bilamana suatu saat nanti sang anak bertanya mengapa ibunya dipenjara. Ini yang bikin elegi dalam hati Angie.

"Wajar ya, Keanu makin besar jadi nanya soal maminya. Pasti bikin sedih Angie. Tapi dia juga selalu pesan kalau Keanu harus lebih berkembang lagi, belajarnya ditingkatkan," imbuh Brotoseno.

"Tadi saja Keanu juga cerita kalau dia sudah bisa baca. Bahasa Inggrisnya sudah lumayan. Keanu juga diminta untuk kuat di bidang agama," tutur Brotoseno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Komisaris Polisi Brotoseno adalah mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi yang dikabarkan dekat dengan Angelina Sondakh
    Komisaris Polisi Brotoseno adalah mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi yang dikabarkan dekat dengan Angelina Sondakh

    Brotoseno

  • Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR-RI dari Partai Demokrat.
    Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat. Kini mendekam 10 tahun di penjara karena kasus korupsi

    Angelina Sondakh

  • Adjie Massaid adalah politikus, aktor, dan model Indonesia. Ia merupakan anggota DPR-RI dari Partai Demokrat
    Adjie Massaid adalah politikus, aktor, dan model Indonesia. Ia merupakan anggota DPR-RI dari Partai Demokrat

    Adjie Massaid