Sukses

Tika Ramlan Sukses Imbangi Karier dan Urus Keluarga

Tika Ramlan bangga bisa menjalani karir dan keluarga dengan sama baik.

Liputan6.com, Jakarta Tika Ramlan boleh berbangga karena hingga saat ini pernikahannya yang sudah berjalan selama lima tahun bersama Tri Aji Raharso tetap terbina dengan baik dan nyaris tanpa masalah berarti.

Kunci sukses mantan personel T2 yang kini eksis bersolo karier dalam membina rumah tangganya yakni terletak pada kemampuannya mengatur waktu untuk bekerja dan mengurus keluarga.

"Sampai hari alhamdulillah aku masih belum ada masalah. Masih bisa ngimbangi waktu untuk keluarga sama kerjaan," kata Tika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (11/4/2014).

Tika juga mampu memaksimalkan waktu untuk mengurus anaknya, Arkana Uno Raharso yang masih balita dengan segudang aktivitasnya yang padat di panggung musik.

"Kalau masih ada kerjaan anakku kan masih bisa dibawa-bawa. Ya waktu untuk anak tetap bisa diatur ritmenya," urai dia.

Pelantun lagu 'Oh Ya' ini menceritakan pengalamannya mengurus sang buah hati yang tahun ini sudah memasuki masa sekolah di Taman Kanak-kanak (TK). Hal itu membuat Tika semakin bersemangat dalam menjalankan tugasnya sebagai ibu rumah tangga dan penyanyi.

"Anakku kan sudah empat tahun, sekolah TK baru masuk. Sudah pintar, sudah bisa nyanyi, doa-doa, sudah bisa ngapa-ngapain deh, lucu aja ngeliatnya," tutur Tika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini